Minggu, 17 Juli 2011

Sandara upload selca dengan Park Bom saat di Bandara

2NE1 Sandara Park dan Park Bom memembuat penggemar terpesona dengan foto dari bandara!

Pada tanggal 16 Juli, Sandara menulis me2day nya, “Saya sekarang di pesawat untuk ke Korea. Dah Singapore ~! Saya akan menyapa kalian ketika saya tiba di Korea “.

Pada gambar yang ada, penggemar bisa melihat Sandara Park dan Park Bom tanpa make-up, dan mereka memancarkan rasa nyaman dengan pose yang rileks.

Dia juga tweeted, “Wassup Singapura !!!!!!!!!! Kami baru saja selesai dnegan kinerja kami !!!^.^ Wow .. Ini pertama kalinya saya di Singapore! Saya sangat gembira bahwa ada banyak Blackjacks! Konser itu begitu menyenangkan! Kami juga mendapat sajian kue manis +. + Big Bang dan 2NE1 ~ Terima kasih, penggemar YG Family! Itu menyenangkan ~!^.^”

Netizens berkata,
“Kau tampak sedikit berbeda tanpa make up, tetapi Anda masih lucu” dan “Datanglah segera kembali”


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar