Minggu, 17 Juli 2011

Interview With ★Fans Magazine – July Edition (CNU Part)


110 pertanyaan untuk memuaskan rasa penasaran Anda!

Pada awal Juni, B1A4 mempunyai kesempatan berinteraksi dengan media Taiwan untuk pertama kalinya. Sejak debut mereka pada tanggal 23 April sampai sekarang, sudah kurang dari 3 bulan tetapi mereka bertemu media dengan profesional dan keramahan, meninggalkan kesan yang kuat untuk editor. Bukan kejutan lagi bahwa mereka sudah terlihat menjadi group pendatang baru terbaik sekarang.

Sejak debut, B1A4 belum pernah melakukan promosi keluar negeri, tetapi mini-album debut ‘Let’s Fly’ sudah menyebar kesemua internet, dan diikuti banyaknya penggemar dari penjuru Asia yang mengenal dan menyukai mereka. Mereka juga mempunyai banyak fans di Taiwan, mereka terkejut!

Selain Baro yang bergolongan darah B, member B1A4 lainnya (JInyoung, CNU, Sandeul dan Gongchan) bergolongan darah A, mereka dinamakan B1A4. Sebelum debut, B1A4 merilis secarik komik dengan karakter menyerupai kehidupan nyata dari masing-masing member. Kelima pria mempesona di komik romantis membius hati banyak penggemar wanita dan menjadi bersemangat ketika B1A4 muncul menjadi nyata! B1A4 sekarang membagi banyak tentang mereka untuk para pembaca dari penggemar majalah di interview special ini!

Senyum Bersinar, CNU

Dengan bahu lebar dan tungkai yang panjang dengan rambut sebahu diikat, CNU mirip dengan senior yang tampan dari klub olahraga pada buku komik. Meskipun kelihatannya dia nampak kaku, sebenarnya dia adalah seseorang yang sangat sensitif dan emotional! Dimanapun dia melemparkan senyuman pembunuhnya, banyakpenggemar akan terpesona olehnya.


1. Orang seperti apakah kamu?
Aku adalah seseorang yang dapat dipercaya, yang akan bekerja keras untuk menampilkan kepada setiap orang yang aku bisa lakukan. Aku berharap, bagaimananya aku di panggung dapat diterima oleh semua orang, merasakan ketulusan dan kebaikan hatiku dan kejujuran ketika aku tidak beada di panggung.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Sebelum debut menjadi penyanyi, aku pernah tampil bersama temanku di beberapa panggung yang berbeda. Tidak masalah panggung apa itu, Aku mencoba untuk berdiri dipanggung dan tampil untuk semua orang.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
Usher – U Got It Bad. Aku mulai menyukai Usher lebih ketika aku mendengar lagu ini untuk perama kalinya. Setelah menonton performance dia, aku bahkan bertekad untuk menjadi penyanyi seperti dia!

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Usher. Dalam hal bernyanyi dan menari, dia adalah artis yang berbakat. Tampilan dia dipanggung sangat luar biasa dan dia bahkan berinteraksi dengan penggemarnya! Aku harap aku dapat seperti dia, dapat menikmati panggung dan berinteraksi kepada penggemarku.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Senyuman. Banyak penggemar biasanya memberitahuku kalau senyumku terlihat bagus. Disamping itu, aku rasa kalau bahu lebar dan kaki halusku adalah pesona yang indah! (tertawa) Itu mungkin karena pelatihan ku di olahraga dan taekwondo sejak kecil jadi aku mempunyai tampilan yang bagus.

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Aku biasanya merasa kalau mataku sangat kering karena memakain kontak lensa, jadi aku berkedip lebih dari biasanya.

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Jika ada CF yang bersedia untuk mengizinkanku mengambil bagian didalamnya, aku akan merasa sangat menghargainya. Bagaimanapun juga, jika ada CF yang membuatku tertarik, itu mungkin iklan kopi. Karena aku sangat menyukai kopi. Kopi dapat membantu menggambarkan pesonaku. (tertawa)

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Aku tidak punya warna favorite, tapi ketika aku membeli pakaian, aku biasanya akan membeli pakaian yang ada warna hitamnya. Oleh karena itu, kebanyakan dari pakaianku didominasi oleh warna hitam jadi tanpa sadar, aku pikir warna itu sangat cocok untukku.

9. Tipe ideal kamu?
Seseorang yang keibuan, yang bisa mengerti aku. Seorang yang cerdas dan bijaksana.

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Aku tidak punya kenangan sedih tapi untuk kejadian yang paling menyenangkan, itu selama performance untuk debut stage kami Itu adalah moment yang dimana impianku tercapai sebagai penyanyi. Kegembiraan untuk dapat berdiri di panggung tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Mengamati bagaimana keadaan B1A4 selama performance, kemudian memecahkan masalahnya. Kami kemudian berlatih untuk meningkatkannya.

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Tablet PC, MP3, headset, kontak lensa.

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku tidak tau! Aku selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi sejak muda jadi aku tidak pernah berpikir untuk bekerja dilain hal. Bagaimanapun juga, karena aku selalu berlatih taekwondo, Aku mungkin akan maju dalam hal taekwondo. Disamping itu, aku juga suka makan samgyupsal jadi aku bahkan mungkin membuka restoran barbecue!

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?

Ketika pertama kali melihat magnae Gongchan, aku pikir dia terlihat sedikit kosong tapi setelah tinggal bersamanya, dia benar-banar sangat sederhana, lucu dan orang yang ramai.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Dalam hal fashion, semuanya hampir sama. Setiap member dapat menampilkan kepribadiannya masing-masing melalui pakaian mereka. Membar yang paling lucu adalah Baro, dia bahkan bisa menjadi seorang pelawak (tertawa)!

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan? *pake baju cewek*
Itu pastinya magnae Gongchan. Matanya sangat besar dan hidungnya mancung, dia akan terlihat cantik berpakaian seperti wanita (tertawa)!

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Ini memalukan untuk dikatakan tapi sejujurnya di group, tidak ada ranking karena setiap orang bekerja keras dan melakukan yang terbaik berarti setiap orang adalah yang pertama.

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Jika aku bisa kerjasama dengan Baro, itu pasti akan menarik. Meskipun aku ingin berkolaborasi dengan member lain, tapi karena aku rap juga jadi akan sangat menarik jika aku bisa rap bersama dengan Baro.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Selama rekaman MV beberapa hari yang lalu dimana Baro mempunyai tantangan berakting untunk pertama kalinya yang mengharuskan dia berpelukan dengan pemeran utama wanita. Ketika dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, situasi tersebut sangatlah menarik. Kepribadiannya sangat pemalu, jika aku yang berakting, aku mungkin bisa melakukannya dengan baik! (Editor: CNU~ aoakah kamu sedang memberi isyarat kepada managermu supaya lain kali diberi kesempatan special?)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku ingin menjadi seperti member lainnya di B1A4 karena setiap member hidup dengan berbeda. Aku penasaran dengan apa yang telah mereka lalui dan kerja keras yang telah mereka lakukan sebelumnya, dan aku mau mengalaminya sendiri.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku akan ngobrol lebih banyak dengan mereka di Taiwan, mendengar suara setiap orang dan berbagi cerita kami dengan semuanya.

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Terima kasih banyak untuk selalu men-support kami, B1A4 akan bekerja lebih keras untuk menjadi group idol yang terbaik!

Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar