Kamis, 14 Juli 2011

Bae Seul Gi bicara tentang masa hiatusnya, ‘The Greatest Love’, dan fans

Bae Seul Gi yang tadinya adalah penyanyi dan berbalik menjadi atis baru saja membuat comeback yang segar dengan MBC ‘The Greatest Love’. Meskipun ia memiliki peran kecil sebagai karakter dan tidak memiliki banyak adegan, dia salah satu tokoh penting untuk mencari tahu alasan di balik pembubaran girlgroup fiksi drama.

Bae Seul Gi adalah seorang penyanyi populer (The Red) dan beberapa tahun lalu dan dikenal karena tarian komedi namun bergaya retro nya. Sayangnya, penggemar tidak bisa melihat banyak karena ia hiatus dan terfokus pada musik. ‘The Greatest Love’ menandai kembalinya ke layar.

Dalam wawancara dengan Sport Chosun, ia mengungkapkan, “upaya pertama dalam akting saya tidak sulit, tapi aku mendapat banyak tekanan. Saya tahu bahwa jika saya mengacaukan beberapa adegan saya, itu bisa menjadi awal yang fatal bagi drama secara keseluruhan. “

Ketika ditanya tentang cutinya, dia menjawab, “Tidak ada perselisihan, tapi ada beberapa hal yang melelahkan sekaligus mempromosikan sebagai penyanyi. Ketika segalanya menjadi buruk, saya pikir melarikan diri dari industri, yang kebetulan sesuai dengan peran saya sebagai ‘Han Mina’. “

Dia melanjutkan, “Saya tidak berpikir saya harus mengakhiri promosi saya lebih awal. Saya sangat minta maaf kepada penggemar saya dan saya bahkan tidak bisa menulis pesan untuk mereka di fancafe kami. Aku hanya bilang, ‘Saya akan kembali dengan image yang lebih baik segera.Saya mengatakan ini beberapa kali, tetapi pada akhirnya, saya hanya mampu meminta maaf. Kemudian, saya tidak merasa bahwa saya punya hak untuk bahkan mengucapkan permintaan maaf … “

Bae Seul Gi berhenti untuk menyeka air mata di matanya sebelum menambahkan, “Saya tidak pernah menangis di depan fans saya. Mereka menyebut saya ‘bos’, dan kadang-kadang mereka akan memberi acara kejutan untuk mencoba dan membuat saya menangis. Selama di musik, saya tidak menangis di depan fans saya dan menangis sendiri di mana mereka tidak bisa melihatku. Saya telah bersama mereka selama enam tahun, dan mereka alah hal yang saya syukuri selama sisa hidupku. “

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, dia menjawab, “Saya belum memutuskan untu mengejar dalam akting. Anda hanya hidup sekali jadi saya ingin mencoba berbagai hal lainnya. Seperti untuk sekarang, saya ingin fokus pada akting. Karena saya masih kurang, saya ingin bekerja sangat keras untuk hal itu. Saya menganggap bahwa satu-satunya cara saya dapat membayar kembali penggemar saya. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar