Sabtu, 09 Juli 2011

Kim Gyuri foto dengan guru dance nya,Wooyoung ’2PM’

Aktris Kim Gyuri tweeted foto dirinya dengan Wooyoung 2PM. Dia menulis, “Wooyoung adalah guru dance saya .. Aku harus melakukannya dengan baik hari ini .. Saya juga berharap album baru 2PM akan menjadi hit. “

Dalam gambar, pasangan ini mengenakan pakaian yang santai dan memperlihatkan Wooyoung sbg pelatih Kim Gyuri untuk kinerja yang akan datang dia di MBC ‘Dancing With The Stars. “

Netizens berkomentar pada foto,

  • “Ia benar-benar berbakat jika ia telah mengajari idola lainnya”
  • “Saya selalu menikmati pertunjukan Kim Gyuri . Good luck untuk minggu ini, “dan”
  • Saya tidak sabar untuk menonton kinerja malam ini. “

Wooyoung dikenal dengan dance yang sangat bagus bahkan dalam 2PM dan ia mampu untuk menampilkan bakatnya dalam KBS drama ‘Dream High “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar