Minggu, 17 Juli 2011

Interview With ★Fans Magazine – July Edition (Jinyoung Part)

Pemimpin Kuat, Jinyoung

“Pada 3 menit kedepan, tidak mungkin untuk menampilkan ke semua orang apa yang telah kita lakukan dan latih semenjak 2 taun belakangan ini. Karena, kita bisa menampilkan apa yang sudah kita kerja keraskan secara perlahan melalui setiap langkah yang kita buat. Jangan merasa gugup, mari nikmati saja moment yang berarti ini.”

Jinyoung mengatakan hal ini untuk member-membernya yang sedang gugup sebelum melangkah ke penggung debut mereka. Dengan dorongan dari sang leader, kegugupan para member menjadi turun dan menikmati pengalaman pertama penampilan mereka. Walaupun Jinyoung punya vocal yang lembut dan tampang yang gentle, kepribadiannya sangatlah berbeda dari apa yang kita liat diluarnya. Kepribadian kuat dan rasa tanggung jawabnya sangat nampak.


1. Orang seperti apakah kamu?
Aku tipe yang ingin selalu bekerja keras sekalinya aku tertarik dengan suatu hal dan akan memberikan semua yang aku bisa lakukan untuk mencapai tujuanku.

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Aku selalu bermimpi menjadi seorang artis sejak kecil. Karena aku belajar disebuah sekolah seni sebelum debut. Bisa dikatakan kalau aku selalu bekerja keras untuk impianku.

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
Kim Bum Soo “Once Upon A Day”

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Senior Lee Seungchul. Aku pernah pergi ke konsernya sekali, dan aku sangat tersentuh ketika dia tampil dengan penuh semangat.

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Hatiku yang kuat dan kepribadianku yang siaga.

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Kondisi kulitku yang sedikit kering

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Telepon genggam. Itu karena aku suka memainkan 3C jadi aku sangat tertarik di lingkup ini.

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Merah. warna merah selalu menjadi warna keberuntunganku sejak kecil jadi aku selalu menyukai warna ini. Aku juga percaya kalau warna ini sangat cocok untukku.

9. Tipe ideal kamu?
Seseorang yang hanya memandangku, dan kepribadiannya yang cocok dengan kepribadianku.

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Memikirkan tentang perjalanan sejak debut sebagai artis; pertama kalinya melihat ulang penampilan kami setelah rekaman.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Baru-baru ini, aku tertarik dengan video-video penyanyi pop terkenal jadi aku selalu menyusuri Internet untuk menonton penampilan mereka.

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Laptop, microphone, perekam

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Aku selalu suka dengan hal-hal yang hubungannya dengan mesin, jadi jika aku tidak menjadi penyanyi, aku lebih suka menjadi ahli mesin.

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
CNU seseorang yang terlihat mempunyai banyak pesona dan dia sangat diam. Baro orang yang tidak bisa diam. Sandeul terlihat polos. Gongchan terlihat kaku tetapi itu kesan pertamanya dan sebenarnya kepribadiannya sangatlah berbeda, dia benar-benar seseorang yang punya banyak aegyo. (tertawa)

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Member yang paling lucu adalah Baro, dan untuk member yang paling modis….. Aku tidak tahu, jadi lewat! (tertawa)

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Gongchan. Dia benar-benar akan terlihat cantik memakainya.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Aku akan bilang kalau diriku peringkat 3?

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Aku berharap bisa bekerja sama dengan produser musik terkenal, untuk mengubah musik yang Baro dan aku buat menjadi gaya musik yang berbeda.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Selama latihan penampilan debut kami, magnae Gongchan tesandung. Untuk kami yang pendatang baru, itu adalah hal yang serius – Aku rasa dia terlalu gugup (tertawa). Walaupun kasihan, kami masih harus menyelesaikan rekaman pertama kami.

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Aku ingin menjadi “WILL.I.AM” dari Black Eyed Peas karena dia adalah musisi yang paling aku kagumi.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Aku berharap kami bisa mengadakan sesi fan-meet dan bermain game dan makan bersama dengan para penggemar (tertawa)

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?
Kami, B1A4, akan lanjut untuk bekerja keras jadi semuanya tolong terus mendukung kami ya! (tertawa)

Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar