Kamis, 14 Juli 2011

(News) Pesan Dari Dara & Bom Untuk Perilisan Album Jepang 2NE1!

waktu terus menghitung mundur untuk perilisan album Jepang 2NE1. 2 updatean dibuat di situs countdown. Kali ini adalah pesan2 dari Dara andBom untuk fans mereka di Jepang.

Dara mengatakan, “Saya merasa dada saya berdebar2 karena saya masih memikirkan hari saat gempa bumi, akibatnya membuat hal2 tetap sulit. Tapi keberanian untuk pergi ke Jepang itu kecil karena kami tidak melupakan semua orang sedang menunggu 2NE1. Orang Jepang memiliki banyak kekhawatiran dimana mereka bertanya, ’Sandara, okay?’ Saya memberikan suara. Saya memiliki pengalaman takut tapi sama seperti semua orang di Jepang yang harus berjuang dan mengatasinya, bersama2 kita akan diatas panggung.”

Bom mengatakan, “Mempertimbangkan perasaan2 orang Jepang dan kita juga tau ini seperti apa. Berkat perasaan2 itu. Sekarang semua orang akan bersorak bersama dan menjadi lebih dekat. ”

Source: 2NE1 Countdown Site

credit: soompi

Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar