Minggu, 17 Juli 2011

Kim Hyun Joong Mengabaikan Teman Baiknya???

Di episode mendatang dari KBS “Declaration of Freedom Saturday – Secret,” teman dekat Kim Hyun Joong akan mengungkap kepribadian buruk bintang ini. Selama rekaman, temannya, yang mengoperasikan restoran ayamnya, membuat kunjungan kejutan ke studio dan mengungkapkan cerita-cerita tentang Hyun Joong, membuat Kim Hyun Joong menjadi berkeringat. Mereka berbicara tentang perjalanan mereka ke pulau Jeju dan bagaimana sakitnya hati mereka ketika Kim Hyun Joong pura-pura kalau tidak mengenal mereka.

Berdasarkan temannya, mereka ada di bandara saat mereka pulang dari wisata mereka ketika Kim Hyun Joong melepas kacamatanya dan jaketnya, meninggalkan barangnya dengan mereka, dan mengabaikan mereka dengan tetap berjalan. Kim Hyun Joong terlihat bingung dengan “serangan” tak terduga dari temannya, dan tamu yang lain juga terkejut mendengar sisi lain darinya. Mereka berbagi cerita lainnya tentang persahabatn mereka dengan Kim Hyun Joong.

Episode dari KBS’s “Declaration of Freedom Saturday – Secret” ini juga dihadiri oleh Tony An H.O.T., Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Narsha, Kim Jong Min, Nana, dan yang lainnya dan akan tayang malam ini, 16 Juli, di KBS pukul 5:50PM KST.

source: soompi

indtrans credit to luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar