Kamis, 14 Juli 2011

(News) Jaejoong & Ji Sung Tidur Berdua Hanya Pakai Pakaian Dalam?!

Kim Jaejoong akan melengkapi akting pertamanya dalam drama domestik SBS Protect The Boss ‘. Dia mencoba akting pertamanya di film ‘Heaven Postman’ (2009) dan kemudian mendapat hasil melalui Fuji TV ‘Sunao Ni narenakute’.

Muncul sebagai penerus chaebol, ‘Cha Mu Won’ Kim Jaejoong dan ‘Cha Ji Hyun’ Ji Sung (34) adalah sepupu. Mereka bersaing karena perseteruan orang tua mereka untuk mengontrol manajemen. Ada perebutan kekuasaan dengan Ji Sung hyung tetapi dalam kenyataannya, saya menjadi lebih dekat dengan hyung. Saya tidak bisa lebih dekat cepat, karena suasana canggung tapi hyung memulai untuk menjadi lebih dekat kepada saya, “mengungkapan rasa terima kasihnya.

Kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan Ji Sung selama pertemuan MT dengan aktor dan staf. “Sebelum syuting dimulai resmi, saya pergi ke pertemuan yang diselenggarakan oleh MT Ji Sung hyung. Pada awalnya, kami hanya hubungan senior dan junior, tapi setelah kami minum alkohol, itu menjadi situasi di mana kami tidur hanya pakaian dalam kami. “

Kemudian, saya berlatih script dengan hyung, dan hyung memanggil saya, jadi saya pergi ke tempatnya. Hari itu juga tidur di tempat tidur hyung, hanya mengenakan pakaian dalam. Selama MT, kami tidur, mengatakan ‘Apa yg harus dikhawatirkan kita kan sama2 laki2? “, Kedua kalinya kami berkata,’ Itu sudah terjadi pertama kalinya, apa yang salah untuk kedua kalinya, ‘daripada menjadi lebih dekat melalui raa benci, kita tampaknya telah menjadi lebih dekat sangat cepat.

Kim Jaejoong berkata bahwa pergi syuting sangat menyenangkan. Dia harus menahan tawa melihat Ji Sung dan Park Young Kyu (58). “Guru Park Yong Kyu adalah pria gentleman, tapi diluar layar dia sangat lucu. Ji Sung hyung adalah anak Guru Park Yong Kyu dan penampilannya punk, sehingga peribahasa yg biasa digunakan tidak seperti pepatah atau idiom, kata-kata digunakan untuk anak gaul yang tidak seperti gaul akan muncul juga, oleh karena itu sangat menarik . “

Selain banyak bantuan dari Ji Sung hyung, aku bisa merasakan kepedulian dari yang lain juga. Choi Kang Hee noona akan meninggalkan pesan jika dia tidak berhasil mengucapkan selamat tinggal pada saya setelah syuting. Setelah sering bertemu, kegelisahan secara bertahap menurun. Para aktor senior yang sangat baik padaku.

Kim Jaejoong saat ini sedang menjalani tantangan dengan realisasi barunya. Selama syuting untuk ‘Heaven Surga’, dia dalam status dengan banyak pikiran untuk karir bernyanyi sehingga ia tidak memiliki keinginan di bidang lain. Oleh karena itu ada tidak cukup waktu untuk syuting atau membuat komitmen.

Saat itu ada yang memberitahuku film apa itu. Dan itu bukan film yg bersambung. Aku merekam untuk beberapa adegan dan kembali menjadi seorang penyanyi, kemudian kembali ke film lagi. Hal itu dilakukan adalah terus menerus. Saya tidak mengerti / mengetahui emosi dari adegan dan difilmkan begitu saja. Hal ini juga tampaknya muncul pada pasangan saya, Han Hyo Joo yang syuting dengan saya, yg juga kehilangan antusiasme. Aku banyak berubah selama syuting drama di Jepang. Aku belajar banyak hal dan itu adalah kesempatan bagi saya untuk berkomitmen sebagai seorang aktor. “

Kim Jaejoong berkata, pesan yg disampaikan oleh ‘Ptotect The Boss’ agak serius. Ini tidak hanya menggambarkan penderitaan orang mencari pekerjaan, juga menggambarkan kesulitan seorang karyawan sehari-hari. Tapi akan ada hiburan dan kasih sayang di dalamnya untuk dibagi dengan penonton, ” saya pikir seperti inilah drama ini.”

credit: naver+kjjyoyo0721
trans by: rachui@sharingyoochun
transindo: akflovers.blogspot.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar