Minggu, 17 Juli 2011

Interview With ★Fans Magazine – July Edition (Sandeul Part)


Pria Bersinar, Sandeul

Berbicara dengan aksen yang lucu, Sandeul adalah seseorang yang penuh dengan perasaan yang kuat untuk tujuan dan emosinya. Dia tidak ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap hal-hal yang dia sukai. Dia juga akan menhabiskan sepanjang malamnya tanpa berhenti berlari di treadmill hanya untuk menurunkan berat badannya sebelum debut. Dia tidak akan tenang sampai janjinya terpenuhi.


1. Orang seperti apakah kamu?
Aku seorang yang simple dan asyik

2. Siapakah kamu, sebelum menjadi penyanyi?
Photo pre-debut ku telah tersebar ke Internet semenjak aku debut. Jadi semua orang telah melihat bagaimana aku sebelumnya tapi itu adalah kenangan indah yang tidak perlu disesalkan!

3. Sebuah lagu yang mendorong kamu menjadi seorang penyanyi, dan berdampak banyak padamu?
G.O.D – Road

4. Seseorang yang sangat kamu hormati/segani?
Senior Kim Yeonwoo. Dia terlihat sangat tampan di panggung!

5. Apa yang kamu pikirkan tentang pesona yang paling kamu punya?
Kepribadianku yang polos

6. Sesuatu yang membuat kamu frustasi?
Memakai kacamata tebalku yang menyebabkan mataku menjadi lebih kecil (menangis)

7. Iklan apa yang menurutmu paling pas untukmu?
Iklan ayam goreng! Karena aku sangat suka makan ayam goreng! Jika aku bisa mengiklani ayam goreng, aku bisa makan sebanyak yang aku mau!

8. Warna yang paling cocok untukmu?
Warna biru. Biru selalu memberikan orang-orang kecerahan dan perasaan yang ceria yang mana mirip dengan kepribadian asliku.

9. Tipe ideal kamu?
Tipe wanita yang akan memberikan terbaiknya di semua yang dia kerjakan

10. Hal paling sedih dan paling bahagia yang pernah terjadi?
Saat yang paling menyedihkan ketika ayahku harus menjalani operasi karena kesehatannya yang buruk. Saat yang paling menyenangkan ketika menerima album pertama B1A4 dan debut sebagai member B1A4.

11. Sesuatu yang membuat kamu tertarik atau membuatmu senang akhir-akhir ini?
Menurunkan berat badan!

12. Sesuatu yang kamu butuhkan untuk dibawa ditas?
Jus buah pir

13. Jika kamu tidak menjadi penyanyi, apa yang kamu kerjakan sekarang?
Karena aku masih diumur-umurnya sedang sekolah, aku akan melatih vocalku.

14. Apa kesan pertamamu kepada member yang lain?
Jinyoung hyung seseorang yang baik dan gentle. Baro seseorang yang menarik. CNU hyung seseorang yang menjaga kepercayaanmu. Pertama kali aku melihat Gongchan, aku pikir dia adalah magnae yang cool tapi pada akhirnya dia adalah seseorang yang banyak aegyo.

15. Member yang paling lucu (humoris) dan modis?
Member yang paling lucu adalah Baro sementara yang paling modis adalah Jinyoung dan CNU karena cara berpakaian mereka sangat baik.

16. Member yang paling cocok untuk memakai baju berlawanan?
Magnae Gongchan.

17. Dalam hal ketenaran, tampang dan bakat, dimana posisi kamu berada B1A4?
Aku akan bilang kalau diriku peringkat 3

18. Ada banyak kolaborasi antara artis akhir-akhir ini. Jika ada kesempatan, siapa yang mau kamu ajak kerjasama?
Untuk sekarang ini aku belum berpikir ingin bekerja sama dengan siapa. Aku rasa membuat B1A4 lebih dikenal banyak orang adalah yang terpenting.

19. Sejak debut sampai sekarang, kejadian apa yang paling tidak bisa dilupakan?
Sebelum debut, aku seseorang yang gemuk jadi aku butuh menurunkan berat badanku. Setiap minggu aku selalu memeriksa berat badanku. Sehari sebelum aku memeriksa beratku, aku berlari dengan keras, melakukan lebih banyak push-up dan bahkan berolahraga sepanjang malam! (tertawa)

20. Jika kamu bisa bertukar badan seperti di drama ‘Secret Garden’, ingin seperti siapa kamu?
Gongchan. Karena aku pikir dia adalah member yang paling tampan diantara kami jadi aku ingin tau bagaimana seseorang yang tampan menjalani hidupnya.

21. Jika kamu punya kesempatan untuk bertemu penggemarmu dari Taiwan, apa yang kamu mau lakukan dengan mereka?
Mengadakan sebuah acara di tempat terkenal di Seoul yaitu gedung 63 dengan mereka! (Editor: Sandeul pasti adalah fans setia dari “We Got Married” yaa? HAHA!)

22. Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemar di Taiwan?

Aku cinta kalian semua! Jika ada kesempatan, aku pasti akan pergi kesana untuk melihat kalian semua~ Tunggu aku!

Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
Indo Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo
Please credit both the sources and translators when taking out

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar