Sabtu, 09 Juli 2011

Trainer YG Entertainment, Hwang Sung Chan rilis buku tentang diet

Pelatih YG Entertainment, Trainer Hwang (Hwang Sung Chan) mengeluarkan sebuah buku diet.

Trainer Hwang membantu selebriti yang terkait dengan YG Entertainment (seperti 2NE1, Yoo In Na, Se7en, dan Gummy) melangsingkan dan menjaga tubuh mereka dalam keadaan prima.

Dengan keahliannya, ia menerbitkan sebuah buku, “Trainer Hwang’s Diet Studi “, buku itu mengungkapkan rahasia bagaimana seharusnya diet, kesehatan, dan olahraga berdasarkan pengalamannya.

Melalui bukunya, Trainer Hwang mendefinisi ulang arti kesehatan bagi mereka yang naif dan hanya berkeinginan untuk mencapai tubuh yang indah dan mendorong mereka untuk mempertahankan kebiasaan hidup sehat.

2NE1 Park Bom, yang baru-baru datang kembali dengan hit single mereka, “I Am The Best”, berkata “Berkat Trainer Hwang, yang aku mencintai jagung seperti saya terlahir dengan yang kaki kurus dan lebih fit! Buku ini memiliki latihan yang saya lakukan dan rahasia diet lain untuk tubuh seperti anggota 2NE1 seperti Sandara Park, CL, dan Minzi “lanjutnya mempromosikan buku

Aktris Yoo In Na juga menambahkan, “Jika Anda hanya mempercayai kata-kata Pelatih Hwang dan bekerja keras , saya tidak meragukan bahwa kalian akan mencapai tubuh yang indah. Saya harap kalian mencapai tujuan diet Anda. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar