Minggu, 17 Juli 2011

Son Ye Jin ungkap wajah polosnya di selca

Aktris Son Ye Jin mengungkapkan sel-ca untuk fans nya.

Pada 15 Juli, ia mengupload foto di me2DAY dan menulis, “Halo. Ini Son Ye Jin. Aku akan meng-upload sel-cas seperti ini pada me2DAY saya dari sekarang. Jangan terlalu tertekan di musim hujan dan berhati-hati terkena flu. Aku pilek, jadi saya telah menggunakan banyak tissu. Ketika saya lebih baik, saya akan meng-upload foto lainnya! Selamat berakhir pekan ”

Dalam foto tersebut, Son Ye Jin terlihat mengenakan T-shirt sederhana, sambil melihat ke cermin dengan wajah segar, dan tanpa make-up.

Netizens menulis,

  • “Dia begitu cantik, meskipun itu tidak ada riasan wajahnya”,
  • “Apakah dia manusia?”,
  • “Dia akan lebihcocok untuk menjadi seorang dewi”.

Sementara itu,film terbarunya “Chilling Romance” sedang menunggu rilis.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar