Kamis, 14 Juli 2011

4minute HyunA Berbicara tentang Transformasi Wajahnya yang Dewasa

4minute HyunA baru saja duduk dengan Seoul NTN untuk wawancara, dimana dia mengungkapkan pikirannya, terutama tentang transformasi wajahnya yang dewasa untuk lagu terbaru comeback-nya yang berjudul, “Bubble Pop”.

HyunA menyatakan, “Aku berhenti dewasa pada umur 14; fitur wajahku tidak berubah sejak saat itu. Karena perkembangan wajahku selesai begitu awal, orang sering berkata kepadaku, ‘wajah babyface-mu tidak berubah’, dan itu membuatku selalu sedih. Sekarang akhirnya setelah aku umurku 20 tahun ini, semakin banyak orang yang mengatakan bahwa wajahku akhirnya mengalami pencocokan dengan usiaku, dan aku suka mendengarnya”.

Tidak hanya HyunA, namun anggota 4minute lainnya juga menjadi hot issue baru-baru ini untuk wajah cantik mereka di ‘foto paspor’, meskipun wajah mereka semua sedang tidak mengenakan make-up.

Dia tertawa dan berkata, “Aku baru saja memperbarui pasporku, jadi aku tidak berfikir hal itu akan terjadi lagi”.

Dia melanjutkan, “Foto dalam paspor terakhirku, adalah masa dimana pipi chubbyku dengan wajah babyface-ku. Tapi karena sekarang 4minute berpatisipasi dalam kegiatan yang mengharuskan kami untuk sering bepergian keluar negeri, kami berfikir otoritas bandara mulai mempertanyakan foto di paspor kami, sehingga kami memutuskan untuk memperbarui paspor kami”.

Source + Photo: Seoul NTN via Nate+allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar