Minggu, 17 Juli 2011

Adanya tekanan dari belakang meyulitkan KBS untuk menampilkan JYJ?

Sebelumnya hari ini, JYJ menerima pemberitahuan pembatalan tentang penampilan mereka di KBS meliputi ‘New Seven Wonders’, Hanya empat hari dari siaran dan dengan tiket yang sudah dijual, C-Jes Ent menyatakan kebingungan mereka dan kekecewaan dengan pemberitahuan pembatalan mendadak melalui posting di situs resmi mereka.

Perkembangan terakhir telah mengisyaratkan kemungkinan ada tekanan dari belakanga yang menjadi akar penyebab, sebagai wakil dari perusahaan public relations JYJ mengungkapkan, “Manajer kami berbicara dengan para staff KBS dan mereka mengatakan kepadanya, ‘Jika kita membiarkan JYJ untuk tampil di program ini, seluruh acara hanya akan menjadi mustahil untuk digelar”

Karena gugatan mereka terhadap SM Entertainment, JYJ telah menghadapi kesulitan muncul di MBC, SBS, dan KBS untuk beberapa waktu sekarang. Kasus serupa muncul saat Yoochun di ‘Miss Ripley awal tahun ini, sehingga kemungkinan tekanan dari belakang kemungkinan bisa saja terjadi.

Saat ini, permintaan untuk penjelasan yang masuk akal telah diajukan ke host acara dan respon yang sedang ditunggu. Nantikan untuk update lebih lanjut,

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar