Jumat, 08 Juli 2011

[NEWS] 4 Minute Akan Tampil di Game Online, Freestyle


Girlgroup populer 4minute akan membuat tampilan dalam permainan basket online Freestyle ‘.

JCE menyimpulkan kesepakatan lisensi dengan girl group 5-anggota 4minute dan mengambil mereka sebagai model baru mereka iklan untuk ‘Freestyle’. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkan proyek-proyek pemasaran berbagai bintang mereka dari sekarang. Dengan ini, 4minute adalah girl group kelima yang menjadi karakter untuk game online. Model-model sebelumnya JCE itu iklan adalah Wonder Girls pada 2008, Kara pada tahun 2009, f (x) pada tahun 2010 dan T-Ara pada Maret 2011.

Agency JCE dan 4minute dikabarkan sudah menandatangani kontrak modeling. Kali ini, 4minute diharapkan untuk mengadakan kegiatan promosi sebagai model ‘Freestyle’ yang mulai dari akhir Juli dan 5 anggota akan, tentu saja, membuat tampilan masing-masing karakter mereka sendiri.

4minute, ditandatangani di bawah CUBE Entertainment, memulai debutnya pada 2009 dengan digital tunggal ‘Hot Issue’ mereka.Saat itu, mereka memamerkan tarian rutin yang kuat disertai dengan melodi yang adiktif dan bangkit sebagai “blue chip” dari industri musik. Mereka merilis hits seperti ‘HUH’ dan ‘Mirror, Mirror’ sesudahnya. 4minute saat ini menjadi girl group yang mendapatkan banyak popularitas.

Seorang wakil JCE menyatakan “Kami sangat senang bisa menunjukkan 4minute sebagai karakter ‘Freestyle’ sementara kelompok saat ini menjadi sangat populer dan mendapatkan banyak perhatian” dan “Dengan tonik khas mereka meluap energi, kita mengharapkan mereka untuk membawa vitalitas yang lebih pada ”Freestyle”. Sejak saat itu, kami ingin Anda melihat ke depan untuk proyek pemasaran yang beragam yang kita miliki dengan 4minute dan peristiwa yang akan dijadwalkan. “

Sementara itu, 4 Juli lalu, 4minute merekam CF untuk ‘Freestyle’ di sebuah studio yang terletak di Gyeonggi dan di lokasi lain di dekat Sungai Han di Apgujeong, Seoul. Mereka juga shooting gambar dan shooting foto mereka masih pada hari yang sama. Kelompok ini diharapkan untuk merilis lagu baru melalui ‘Freestyle’ pada bulan Juli.

from : DKpopNews.net

Indonesian trans : Chaoi @ Yeppopo.wordpress.com

Source : Daily Game via NATE
Translating & editing : Meeli @4-minute.com
Special thanks to kaori. for the tip

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar