Jumat, 08 Juli 2011

[NEWS] CUBE Entertainment Menyiapkan “United Cube Entertainment” di Eropa dan Amerika Selatan


Agency kelompok idola BEAST dan 4minute itu, Cube entertainment,mengungkapkan ”Kami saat ini sedang koordinasi konser di Eropa dan di Amerika Selatan”.

Bulan lalu, CUBE meluncurkan merek konser pertama mereka,’United CUBE Concert’, dan mengungkapkan hal itu menerima pertanyaan yang datang dari Inggris. Baru-baru ini berakhirmenyelesaikan jadwal konkret dari tanggal.

Pada tanggal 7 Juli perwakilan CUBE mengungkapkan ”Kamimenetapkan tanggal 19 November indikasi untuk konser di Inggris,tetapi kami masih belum mengatur jadwal yang tepat” dan”Setelah Inggris, kami sedang mempertimbangkan mengadakan konser di Brazil dan di Amerika Selatan. ”

Melalui tur konser tersebut, CUBE tentu bertujuan untukmembiarkan orang tahu merek mereka. Wakil yang sama menjelaskan, “Sekarang, bukan keuntungan, kami menekankan promosi musik kami dan tindakan kami dan kami mengorganisir proyek.”

Sementara itu, Korea Selatan lainnya lembaga hiburan yang memicu ’dunia tur booming’. Bulan lalu, SM Town mengadakankonser yang sukses di Paris, Perancis. YG Family saat ini sedang mempertimbangkan permintaan konser datang dari fans dari London, Inggris.

Source : OSEN via NATE
Translating & editing : Meeli @4-minute.com
Special thanks to kaori. for the tip

from : DKpopNews.net

indonesian trans : Chaoi @ Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar