Sabtu, 09 Juli 2011

Foto Lama Park Bom menarik perhatian

Baru-baru ini di situs komunitas internet, foto lama 5 tahun yang lalu dari Park Bom 2NE1 saat bernyanyi telah diposting. Sudah terungkap bahwa foto tersebut adalah saat penampilan pertama Big Bang pada tahun 2006.

Pada foto tersebut, Park Bom, bernyanyi Big Bang “We Belong Together” dengan G-Dragon dan TOP “We Belong Together” adalah sebuah lagu dari single pertama Big Bang dengan Park Bom.

Park Bom ditampilkan dalam foto dengan rambut lurus panjang yang menampilkan gambar yang tidak bersalah. Foto tersebut telah mendapatkan banyak perhatian karena ia dipandang sedikit gemuk dan begitu kekanak-kanakan, yang sangat berbeda dari Park Bom yang kuat dan karismatik yang kita kenal sekarang.

Netizens yang telah menyaksikan foto masa lalu Park Bom berkomentar, “Dia tampak begitu polos dan cantik,” “Apakah dia tampak seperti anak-anak karena dia gemuk sedikit?”, Dan “Kembali ke waktu ini ~ ~”.

Selanjutnya, 2NE1 terus sibuk dengan “I Am The Best” kegiatan dan juga mempersiapkan untuk konser solo pertama mereka ‘NOLZA’ pada tanggal 27 dan 28.

source/via : allkpop

shared by koreanstarworld@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar