Sabtu, 09 Juli 2011

Lee Min Jung menjelaskan tentang gaun plastiknya

Pada 6 Juli, aktris Lee Min Jung menghadiri “2011 Kolon Olahraga F / W Fashion Show” dengan gaun plastiknya yang telahmembuat netizens beramai-ramai dengan berbagai komentar.

Beberapa mulai bercanda dengan berkomentar bahwa pasti stylist-nya diam-diam menjadi anti karena sifat tidak konvensional gaun tersebut, yang membuat aktris tersebut memperjelas pilihan bajunya pada mini homepage-nya.

Lee Min Jung menulis, “Saya telah menulis banyak tentang berbagai artikel dan saya sudah membaca belakangan ini. Aku mengenakan pakaian dengan fashion show dibuat oleh desainer Perancis. Aku juga pikir itu sedikit eksperimental dan berbelit-belit pada awalnya, tetapi mengakui niat desainer dari plastik lipat menjadi beberapa lapisan untuk mencoba sesuatu yang baru (one-piece selama sekitar tiga orang). “

Dia melanjutkan, “Saya membaca komentar dan menanyakan apakah penata saya anti dan memutuskan untuk menulis posting ini dalam kasus ini mereka terluka oleh komentar-komentar. Pakaian yang Anda kenakan ke fashion show bukanlah sesuatu yang Anda pakai dalam kehidupan sehari-hari Anda. Jangan khawatir karena saya memakai pakaian normal biasa.

source/via : allkpop

shared by koreanstarworld@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar