Sabtu, 02 Juli 2011

Orang tua Ji Eun ‘Secret’ pernah melarangnya jadi penyanyi

Secret Ji Eun akhirnya tampil di ” Immortal Song 2′ dan menceritakan bahwa orangtuanya sangat menentang dirinya menjadi penyanyi.

Dalam rekaman terbaru menunjukkan, ia menyanyikan “My Life is Mine”, yang awalnya dinyanyikan oleh Min Kyung Hae.

Ji Eun mengatakan kalau lirik lagu itu mirip dengan dirinya sendiri. Dia menyatakan, “Saya mulai belajar musik di SMA. Orangtuaku sangat keberatan dengan karir bernyanyi saya, jadi saya punya banyak masalah. Saya mendengar lagu ini dan ada begitu banyak hal yang berhubungan dengan saya, jadi saya memutuskan untuk memilihnya. “

Dia menambahkan bahwa dia benar-benar ingin memberontak karena orang tuanya. Meskipun lagu ini menjadi hit pada tahun 1990 yang menduduki puncak tangga lagu selama empat minggu berturut-turut, itu akhirnya dilarang karena lirik yang membuat remaja menjalani hidup mereka sendiri tanpa mendengarkan orang tua mereka.

Ji Eun berhasil menyelesaikan dengan versi nya untuk kinerja terakhirnya di acara itu. Episode ini dijadwalkan mengudara pada 2 Juli.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar