Sabtu, 02 Juli 2011

Fans menyambut antusias syuting ‘Running Man’ di Thailand

Para pemain dan kru dari ‘Running Man’ sangat terkejut dengan sambutan yang mereka terima saat mengunjungi Thailand untuk syuting episode ulang tahun pertama dari variety show populer ini.

Meskipun kunjungan tersebut dirahasiakan seperti biasa, para fans Thailand telah mencari tahu dan memberi sambutan dan mereka terkejut dengan jumlah penggemar yang berteriak untuk anggota ‘Running Man’ yang lain.

“Para penggemar telah membuat papan sambutan untuk ‘Monday Couple’, ‘Sparta Kooks’, dan Haroro,” kata Jin Hyo Jo PD. “Itu mengejutkan untuk melihat bahwa penggemar Thailand entah bagaimana bisa menonton acara kita.”

Para cast dan kru terutama terkejut dengan penerimaan Lee Gwangsoo, yang menjadi anggota tetap di acara itu. “Beberapa fans yang datang untuk menyambut kami dengan membuat kumis dengan memakai cat” kata PD. “Saya pikir Gwangsoo mungkin telah menangis.”

Meskipun sorak-sorai, namun ada juga kekhawatiran dengan tempat syuting “Kami belum mendapatkan izin terlebih dahulu untuk syuting dan jika kita tidak bisa menangani situasi ini, kami pasti sudah tidak punya pilihan selain untuk menutup syuting”

Untungnya, para fans mengerti untuk situasi ini. PD juga mengatakan bahwa fans yang berkumpul di lokasi syuting, di mana mereka bersorak pada pemenang. Episode Thailand akan disiarkan pada 3 Juli dan juga akan menampilkan keluarga Nichkhun dan kerabatnya.

“HaHa jatuh cinta dengan saudara-saudara perempuannya,” canda PD. Saudara Nichkhun yang telah muncul di televisi sebelumnya, terkenal akan kecantikannya.


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar