Jumat, 01 Juli 2011

(News) SNSD, “Kami Makan Banyak, Tidak Diet!”

Anggota SNSD dikenal dengan tubuh yang kurus. Perut dan lengan mereka seperti tidak memiliki lemak sedikit pun. Namun pada program televisi ‘Good Day’, Kamis 30 Juni 2011, SNSD menyatakan bahwa mereka tidak diet dan justru makan banyak!

Aku hanya selalu berusaha untuk berolah raga, ‘SNSD Diet Plan’ itu sama sekali tidak benar. Kami makan makanan bergizi 3 hari sekali dan berolah-raga secara teratur,” ujar Yuri seperti dilansir Soompi, Rabu (29/6/2011).

Kami benar-benar makan enak setiap hari. Aku tidak tahu dari mana ‘SNSD Diet Plan’ itu pertama kali muncul. Kami makan banyak dan lebih sehat dari yang kalian kira,” tambah Yoona.

Kemudian Sunny yang sempat pingsan saat konser di Jepang, 5 Juni 2011 lalu menjelaskan, “Aku saat itu memang agak sakit. Orang menyangka bahwa aku sakit karena aku makan sedikit. Tapi bahkan manajer kami pun shock dengan jumlah makanan yang kami makan. Kami makan sangat banyak!” papar Sunny.

Sebelumnya acara ‘One Night of Entertainment’ yang tayang 9 Juni lalu, mengungkapkan ‘SNSD Diet Plan’ yaitu makanan yang dimakan SNSD setiap hari untuk menjaga tubuh mereka. Makanan tersebut meliputi 50 gr sayuran, 150 gr nasi merah, 5 potong brokoli, dan 100 gr dada ayam. Ditambah sit up 600 kali per hari.

source: hot.detik.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar