Jumat, 01 Juli 2011

[NEWS] SME Akan Buka Toko Merchandise Resmi Di Bulan Juli!

Mengikuti jejak grup idol Jepang, AKB48, perusahaan manajemen artis Korea Selatan, SM Entertainment, akan membuka toko merchandise resmi! Artis-artis dari perusahaan manajemen artis Korea Selatan, SM Entertainment, telah memproduksi hasil yang berkilauan sebagai usaha mereka untuk menembus pasar Taiwan, dan maka dari itu SMEnt telah memutuskan untuk bekerjasama dengan AVEX untuk mendirikan toko merchandise, membuat toko di Taiwan sebagai toko pertama di Asia, diluar Korea.

Avex Taiwan sudah mempersiapkan proyek ini selama lebih dari setahun, dan “SM Artists Official Merchandise Store” diperkirakan akan dibuka secara resmi pada bulan Juli di distrik bisnis dekat stasiun Taipei. Sebagai tambahan dari full series merchandise artis-artis mereka, beberapa kegiatan spesial juga telah direncanakan. Fans juga dapat menunggu “Super Show 3-Super Junior 3D Concert Movie” yang siap dirilis secara premier pada tanggal 26 Agustus di bioskop-bioskop pilihan Vieshow Cinemas dan Miramar Cinemas.

Perusahaan rekaman ini juga akan merilis tiket komemoratif yang juga akan termasuk lighstick komemoratif, silakan kunjungi website resmi AVEX Taiwan untuk detail lebih lengkap.

Source: YAHOO TAIWANn
English translations: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDIT. DO NOT ADD YOUR OWN.

Indonesian translations: SUJUNESIA.NET

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar