Selasa, 12 Juli 2011

MBLAQ Seungho , “aku berharap bisa pergi kencan”

MBLAQ yang Seungho baru-baru mengakui bahwa dia ingin pergi kencan.

Dalam sebuah wawancara dengan Laporan TV, grup idola ditanya tentang kesulitan dalam menjadi selebriti. Seungho menjawab, “Ada yang mengatakan bahwa Anda hanya bisa masuk ke Seoul University jika Anda tidur hanya empat jam sehari dan menghabiskan sisanya belajar. Kebenaran adalah, tidak ada cara Anda dapat hidup normal hanya pada empat jam tidur, “menjelaskan betapa melelahkan jadwal sibuk mereka. Dia menambahkan, “Bahkan ketika kita memiliki hari sesekali mati, rasanya seperti sampah untuk benar-benar istirahat yang akhirnya kita bekerja saja.”

Wartawan bertanya, “Apakah Anda pernah pergi kencan pada hari-hari libur?” Yang Seungho menjawab, “Saya 25 tahun. Kencan dengan perempuan harus menjadi prioritas utama dalam pikiran saya pada usia ini dan saya berharap saya bisa pergi kencan, tapi aku jujur ​​begitu sibuk sehingga saya bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal-hal seperti itu. Saat ini saya senang hanya dengan cinta yang saya terima dari fans. “

Juga selama wawancara, anggota Lee Joon bercanda bahwa dia paling khawatir tentang mendapatkan garis cokelat di punggungnya. “Kulit itu stress Joon yang terbesar,” kata Seungho. “Dia selalu bertanya apakah cokelat nya memudar.”

single dan MV terbaru MBLAQ , “Mona Lisa”, dirilis sebelumnya hari ini, jadi pastikan Anda melihat hasil kerja keras mereka^^!

via: allkpop
Source & Photo: TVReport via Nate
INDTRANS:FRHNYULISTIONI@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar