Selasa, 12 Juli 2011

Dara 2NE1 memamerkan Kicks barunya dari Jeremy Scott

Pada 11 Juli, Dara 2NE1 berbagi foto di atas melalui Me2day dia berkata, “Selama dua tahun terakhir, barang saya yang paling dipuja adalah sepatu bersayap Jeremy oppa itu. Aku memakainya begitu sering bahwa orang harus memberitahu saya untuk mengubah sepatu saya. “

Dia melanjutkan, “Dan sekarang akhirnya, tulang-tulang sepatu baru ini telah tiba. Saya pikir saya sudah memakainya setiap hari karena aku telah menerima mereka. Meskipun ini juga dari Jeremy oppa, saya meminta maaf kepada sepatu bersayap saya! Anyways, tulang sepatu saya lucu, selamat datang ssan-kelinci dunia! Anda memiliki persetujuan penuh. “

Dalam foto tersebut, Dara terlihat berpose malu-malu sambil memamerkan eye-catching nya ‘Adidas Original Jeremy Scott’s Bones sneakers’.

Fans meninggalkan komentar ,
“sepatu itu terlalu manis!” Dan
“Mereka terlihat sangat baik pada Anda”.


via: allkpop
Source + Photo: Star News via Nate
INDTRANS: FRHNYULISTIONI@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar