Jumat, 08 Juli 2011

Album Jepang Pertama SNSD Bersertifikat Double Platinum


Girls’ Generation sukses dengan terobosan ke Jepang yang telah mencapai puncak tertinggi: Debut album Jepang mereka ” Girls’ Generation” telah disertifikasi double platinum oleh RIAJ. RIAJ, atau Asosiasi Industri Rekaman Jepang, mengakui 250.000 eksemplar yang terjual sebagai sertifikasi platinum. Dengan sertifikasi double platinum, album “Girls ‘Generation” secara resmi telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar hanya dalam waktu satu 1 bulan setelah dirilis Juni ini.

Ini adalah indikasi terbaru dari keberhasilan luar biasa yang yang telah dicapai SNSD di Jepang. Pada tanggal 6 Juli, Tower Records mengumumkan bahwa Girls ‘Generation terbaik di June Chart dengan album debut mereka. Bulan lalu, Oricon mengungkapkan bahwa Girls ‘Generation memiliki penghasilan tertinggi dengan artis asing di Jepang untuk semester tahun pertama 2011, dengan seluruh total penjualan 2.6 milyar yen.

Dengan terus mendorong kuat ke pasar Jepang selama tujuh bulan pertama tahun 2011 yang akan dilanjutkan dengan performance akhor dari Jepang Arena Concert Tour, yang akan berlangsung di Fukuoka pada 17 Juli.

Source: RIAJ
Written by: michaelroni@soshified.com
VIA:DKP
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar