Senin, 28 Mei 2012

(News) Se7en Menggunakan Helikopter Untuk Memenuhi jadwalnya



Penyanyi Se7en baru2 ini mengambil sebuah helikopter untuk menjadi pendukung waktu jadwalnya.
Pada tanggal 25 Mei se7en mentweet beberapa foto dengan judul, “Ini adalah bagaimana saya bisa sampai ke Busan dari yeo Soo dalam tiga puluh menit. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk bekerja di luar jadwal dalam sepuluh tahun kehidupan saya sebagai seorang penyanyi. “

Dalam salah satu foto, Se7en memperkenalkan badan helikopter . Terlebih lagi, dia terlihat gembira dengan ibu jari dan senyum cerah besar saat terbang, Akhirnya, penyanyi ini terlihat berlaga didepan helikopter.
Netizens merespon: “Wow, itu kendaraan sendiri?” “Saya ingin melakukan perjalanan ke Busna di helikopter itu. Ini akan memungkinkan saya untuk perjalanan dari Busan ke Seoul dalam sehari “.” Begitulah cara A-listers hidup. “

Source: Starnews
credit : en.korea
cre + indo trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar