Senin, 04 Juli 2011

ZE:A’s Kwanghee & Jewelry’s Yewon sukses menjalankan tugas baru di “Young Street” !

ZE:A’s Kwanghee dan Jewelry’s Yewon sukses menjalankan kegiatan minggu pertama mereka sebagai DJ baru di SBS Radio’s “Young Street”!

Mereka berdua memang sedang menjalani hari-hari trainee bersama dan menunjukkan kekompakan mereka untuk menunjukkan acara secara sempurna. Produser acara berkomentar, “Mereka membuat sesuatu yang fantastik, dan aku berpikir mereka akan mendapatkan respon yang baik dari para pendengar remaja maupun yang berumur 20-an.”

Setelah menyelesaikan acara pada 3 Juli, Kwanghee dan Yewon mengungkapkan, “Kita sangat gugup. Kiya merasakan perbedaan antara kita berpartisipasi menjadi tamu dan menjadi DJ disini. Tapi, Tapi kita bisa kuat karena adanya banyak dukungan dari para senior dan rekam kami. DJ ‘Young Street’ yang dulu, Kim Hee Chul, mengirimkan kita pesan sebelum kita siaran, dengan mengatakan, ‘Kalian semua harus melakukan yang terbaik seperti yang sering kalian lakukan. Jangan merasa terbebani’. Kita benar-benar gugup bahkan kita tidak bisa melihat scripnya yang ada didepan mata kita, tapi pesan tadi itu membuat kita merasa jauh lebih baik .”

Sebagai hadiahnya, DJ dari “Shim Shim Tapa“, Shindong dan Gyuri, mengirimkan karangan bunga untuk DJ baru “Young Street” dengan adanya beberapa carik lirik lagu ZE:A’s “Here I Am” dan Jewelry’s “In Case You Didn’t Know”. Dan member Jewelry Semi secara khusus pergi ke studio untuk memberikan semangat kepada Kwanghee dan Yewon dengan memberikan sebuah roti.

Star Empire, sebagai agency mereka berdua menyatakan, “Kwanghee dan Yewon sudah bekerja keras untuk menunjukkan sesuatu yang bagus kepada para pendengar. Khususnya, Kwanghee yang sudah bekerja keras dengan belajar akan cara bicaranya dan intonasi yang tepat, dan Yewon slelau mendengarkan berbagai acara dan dia akan menuliskan kata-kata yang bagus sebagai memo. Kwanghee juga melalukannya di studio kantor berkali-kali. Kita berharap kalian bisa senang dengan 2 DJ baru ini.”

Source: BNT News via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar