Jumat, 01 Juli 2011

Peringkat Idol Berdasarkan Best Singer, Song, Choreography dan Lainnya untuk Semester Pertama Tahun 2011

Idol selalui dinilai oleh publik dan media massa, lalu apakah jadinya jika mereka menilai satu sama lain?

Sports Seoul mengumpulkan 100 idol yang saat ini sedang melakukan masa promosi untuk diminta pendapat mengenai ‘idol awards’ survey focusing on the first half of 2011″. Mereka diminta untuk memilih the best hit track, the hottest music video, the most addictive songs, dan lainnya. Check out hasil berikut ini !

◆ The Best Song

Lagu terbaik yang dipilih oleh para idol itu sendiri tidak lain adalah “Good Day” dari IU yang terkenal dengan 3 oktafnya. BEAST “Fiction” dan Big Bang “Tonight” berada di tempat kedua.

Ketika dipilih untuk memilih lagu the most addictive songs, lagu GD & TOP “High High” berada di posisi teratas.

Menyusul di belakangnya adalah Dal Shabet dengan lagu “Supa Dupa Diva”, meskipun merupakan pemula, mereka berhasil memperoleh dukungan dari sesama idol lainnya.

Adapun grup idola yang menunjukkan siklus promosi yang paling mengesankan, yaitu comeback TVXQ dengan lagu “Keep Your Head Down” sehingga mereka memperoleh posisi teratas. Para Idol menjelaskan, “Mereka menunjukkan gaya kinerja yang cocok untuk perawakan mereka”, dan “Mereka mengesankan dalam semua aspek.”

“Keep Your Head Down” juga berada di peringkat pertama untuk the best music video category, para idol mengatakan “Scene di MV tersebut terlihat seperti di film action”.

◆ The Best Singer

The Best Singer diantara para idol tidak lain adalah Hyorin Sistar yang telah menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk setiap episode “Immortal Song 2″. Para Idol memuji “Suaranya mengingatkan kepada saya tentang penyanyi yang sesungguhnya” dan “Dia memiliki daya tarik yang unik”.

JYJ Junsu diikuti Hyorin berada di tempat kedua. Para Junior Idol mengatakan “Suaranya luar biasa”, “Orang dengan vocal terbaik” dan “Seorang penyanyi yang dapat mencangkup semua genre”.

◆ Rookies Recognized by Senior Idols

A Pink meraih lebih dari 30% suara ketika diminta untuk memilih siapakah rookie terbaik untuk semester pertama tahun ini. Dengan konsep debut sexy yang melimpah di pasaran, A Pink membuat konsepnya sendiri dengan image fresh dan feminim sesuai dengan judul lagu debut mereka ““I Don’t Know”. Mereka tidak hanya menangkap hati dari penggemar pria tetapi juga para idol lainnya. Para Idol berkomentar “Lagu dan konsepnya sangat cocok” dan “Mereka benar-benar fresh dan cute”.

Check out the full results!

- Best Hit Track
1. IU – “Good Day” 35%
2. B2ST – “Fiction” / Big Bang – “Tonight” 12.7%

- Most Impressive Performance
1. TVXQ 21.8%
2. IU 18%
3. Big Bang 16%

- Rookie Award
1. A Pink 38%
2. Rania 18%
3. Dal Shabet 10%

- Best Vocal Talent
1. Hyorin 47%
2. Kim Junsu (JYJ) 38%
3. IU 34.5%

- Most Addictive Song
1. GD&TOP – “High High” 14.5%
2. Dal Shabet 12.7%
3. Girl’s Day 10%

- Most Popular Choreography
1. B2ST’s “Cold City Man” 18%
2. Dal Shabet 12%
3. SNSD’s “Bow & Arrow Dance” 10.9%

- Most Amazing Music Video
1. TVXQ – “Keep Your Head Down” 16.3%
2. Big Bang – “Tonight” 12.7%
3. Sunny Hill – “Midnight Circus” 9%

Survei ini diikuti oleh Girl’s Day, Nine Muses, Dal Shabet, Rania, Rainbow, miss A, Sunny Hill, CNBLUE, f(x), INFINITE, ZE:A, Jewelry, G.NA, 2PM, T-ara, dan 4minute.

Source : Allkpop

Indotrans : Mellooviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar