Jumat, 01 Juli 2011

Penjelasan mengapa syuting ‘Let’s Go Dream Team 2‘ ditunda

Karena curah hujan lebat baru-baru ini Korea selama minggu terakhir ini, tim produksi KBS 2TV’s ‘Let’s Go Dream Team 2‘ tidak punya pilihan selain untuk menunda semua jadwal rekaman. Selain itu, untuk menghindari rumor mereka telah menekankan bahwa itu bukan karena pemain menderita cedera.

Sebelumnya hari ini, PD Kwon Taek Yong menyatakan, “pembatalan rekaman kemarin adalah karena hujan, bukan karena cedera pemain yang terus menerus.”

Menurut PD Kwon, tim produksi menuju ke Everland di Gyeonggi-do pada tanggal 29 Juni untuk syuting episode khusus ‘Female Idol’, dibintangi NS Yoon Ji, Jewelry Dal Shabet, Nine Muses, After School,SECRETdan Rainbow. Rekaman ini tidak termasuk salah satu anggota biasa dari show..

Tim produksi awalnya memiliki tiga pertandingan yang direncanakan untuk di rekam, namun karena hujan deras, bintang-bintang tamu hanya berpartisipasi dalam running races dibawah hujan. Selama rekaman, sementara running races, salah satu anggota pemain memukul paha nya ke lutut orang lain, yang mengakibatkan kedua anggota cast jatuh dan menderita memar di kaki.

PD Kwon menjelaskan, “Akan selalu ada dokter yanghadir di tempat rekaman. Setelah diperiksa oleh dokter, kedua pemeran beristirahat di ruang istirahat. “

Ia melanjutkan, “Kami harus menghentikan syuting karena hujan dan karena terlalu aman untuk merekam dibawah hujan. Kami tidak membatalkan syuting karena anggota terluka, tetapi karena cuaca yang basah. “

“Karena pemain hanya mampu untuk berpartisipasi dalam satu dari tiga pertandingan, tidak ada gunanya diteruskan. Kami menjelaskan ini pada idola bahkan sebelum syuting dan kami mengatakan kepada mereka bahwa mereka yang takut air hanya dapat berpartisipasi dalam permainan yang tidak melibatkan hal itu. “

Dia menyimpulkan, “Ada beberapa yang menunjukkan sebuah masalah dengan keselamatan, tetapi tim produksi selalu memastikan untuk keselamatan pemeran pada acara itu.”

Ini akan di rekam ulang pada awal Agustus.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar