Sabtu, 02 Juli 2011

Penayangan drama UEE,’Birdie Buddy’ akan ditunda lagi ?

UEE dijadwalkan untuk membuat penampilan pertamanya sbg tokoh utama dalam drama, ‘Birdie Buddy’. Namun, siaran ini telah banyak ditunda.

Penerbitan drama, Group Eight baru-baru ini menyatakan, “‘Birdie Buddy’ saat ini memiliki beberapa masalah organisasi, sehingga, drama akan ditunda. Karena itu, UEE adalah dibayar untuk itu … Ini terlalu buruk bahwa aktingnya dipotong, terutama karena ia begitu baik sehingga mengejutkan para produsen. “

UEE telah berakting dalam drama sebelumnya, namun ini akan menjadi yang pertama yang membawanya kedalam perannya. Selain itu, ‘Birdie Buddy’ adalah sebuah drama yang ditetapkan sekitar topik golf.

Karena dua faktor ini, drama telah mengumpulkan banyak minat. Namun, karena MBC telah menghadapi satu sisi konflik, drama ini sementara ditunda.

Sejak berita tentang penundaan, dan anti-fans telah besorak2 dan berbalik melawan UEE. Mereka mulai menunjuka ke arah UEE, menyalahkan penundaan drama karena mereka memilih UEE.

Sebagai tanggapan, wakil menyatakan, “Meskipun kontrak akhir belum diambil, adalah benar bahwa idealnya akan disiarkan pada bulan Agustus … Kami ingin menyiarkan secepat mungkin sehingga UEE,dan para aktor lain, dan produsen bisa mendapatkan pengakuan yang layak atas kerja keras mereka. “


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar