Minggu, 03 Juli 2011

(News) Tarian Tango HyunA Tidak Membuat Juri Terkesan?!

Personil 4minute, HyunA, berubah menjadi karakter utama ‘Phantom of the Opera’ dan membawakan tari tango, dalam pertunjukan tarinya di acara MBC ‘Dancing With the Stars’ kemarin!

Seperti minggu lalu, dimana HyunA membuang imejnya sebagai idol dan merubah diri menjadi sesosok yang seksi dengan membawakan tari cha-cha, penyanyi ini kembali memukau para penonton dengan penampilan tari tango-nya. Selain itu, dengan kulitnya yang sedikit gelap, penampilan HyunA jadi lebih bersinar malam itu.

Namun, para juri tidak begitu mudah terkesan. Nam Kyung Joo menyatakan, Pertunjukan ini tidak mendekati pentas musikal ‘Phantom of the Opera’, namun lebih seperti pertarungan dua orang. Aku berharap HyunA dapat lebih menonjolkan kepolosan dan rasa takut seperti halnya karakter Christina dalam pentas itu. Selain itu, selama pertunjukan, komposer beberapa kali melakukan kesalahan.

Sementara itu Hwang Sung Woo menyatakan, “Aku merasa bahwa HyunA sedang dikejar-kejar sesuatu.”

Terakhir, Kim Joo Won menyatakan, “Sebelumnya aku berharap banyak pada HyunA, namun tadi masih kulihat dia gugup dan gemetar saat tampil.

Mengenai skor, HyunA menerima skor 6, 5, dan 6, menjadikan total skor 17. Sebuah nilai yang sebenarnya cukup rendah untuk penampilan spektakuler.

credit: asiangrup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar