Kamis, 14 Juli 2011

(News) Kim Hyung Joon Kunjungi Hong Kong, Taiwan, dan Rayakan Ulang Tahun di Korea

Anggota termuda grup SS501, Kim Hyung Jun tampaknya akan sibuk sekali sampai akhir Agustus ini. Pria yang biasa dipanggil ‘Baby Jun’ itu dijadwalkan mengunjungi Taiwan dan Hong Kong untuk jumpa fans, dan konser untuk merayakan ulang tahun.

Hyung Jun akan bertemu dengan 1.000 fans di Hong Kong pada 17 Juli, dan 2.400 fans Taiwan minggu berikutnya,” ujar juru bicara agensi Hyung Jun ketika dihubungi 10Asia via telepon seperti dilansir Reuters, Rabu (13/7/2011).

Hyung Jun juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 25 (usia Korea) dengan konser dan jumpa fans dalam ’2!5! Concert’. Konser yang digelar tepat di hari ulang tahunnya pada 3 Agustus itu akan diselenggarakan di Centennial Hall, Yonsei University.

Saat ini Jun sedang disibukkan dengan syuting video klip untuk single berbahasa Jepang bertitel ‘Long Night’. Album Jepang ini rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2011 mendatang.

Hyung Jun juga akan tampil di 7 panggung di Jepang sampai akhir bulan Agustus. Sebelumnya kakak dari mantan personel U-Kiss, Kibum itu telah mengunjungi Singapura dan Indonesia, Juni 2011 lalu.

source: hot.detik

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar