Minggu, 03 Juli 2011

(News) Inilah Cinta Pertamanya Taecyeon 2PM Yang Diberikan Cincin!

Sebelumnya telah dilaporkan kalau Taecyeon akan bertemu kembali dengan cinta pertamanya melalui SBS Dalgona‘. DI acara yang disiarkan pada 1 Juli, cinta pertama Taecyeon muncul sebagai bintang tamu dan membicarakan mengenai keromantisan Taecyeon saat SD.

Saat Taecyeon mendengar kalau cinta pertamanya akan diungkapkan, dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Dia bahkan tidak melupakan cinta pertamanya yang bernama, Kim Pyung Hwa.

Sebenarnya, Kim Pyung Hwa menyembunyikan wajahnya dibalik foto masa kecilnya. Namun saat dia menunjukkan dirinya, Taecyeon tersenyum dan mengatakan, “Kamu manis.

Kim Pyung Hwa lalu mengungkapkan kenangan2nya mengenai Taecyeon dengan mengatakan,

Ada waktu saat Taecyeon memberikan saya cincin pernikahan ibunya. Taecyeon yang pindah ke sekolah yang berbeda, datang bermain ke sekolah Busan di hari liburnya dan memberikan cincin.

Tidak seperti biasa, Taecyeon menulis surat di jaminan cincin emas. Selain mengekspresikan perasaan2nya dalam surat, dia menulis mengenai fakta kalau cincin adalah nyata.

Dia melanjutkan dan menjelaskan kalau dia tidak menyimpan cincin, karena ini adalah nyata cincin pernikahan ibunya.

Taecyeon mengatakan,

Saya benar2 menyukainya. Saya telah menunggu lama diluar rumahnya. Saya bertanya2 kenapa saya menulis surat di (kertas) jaminan cincin emas?

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar