Minggu, 03 Juli 2011

(News) f(x) Merefleksikan Prestasi2 Mereka Di Pertengahan Pertama 2011!

Setelah menutup dengan kesuksesan pertengahan pertama 2011 dengan “Pinocchio” and “Hot Summer“, f(x) berterima kasih pada fansnya dan merefleksikan prestasi2 mereka melalui sebuah wawancara dengan Star News.

Dengan sebuah senyum mereka memulai, “Kami merasa sperti menghabiskan tahun yang kami tidak akan pernah bisa lupakan. Untuk pertama kalinya sejak kami debut, kami tidak hanya menang posisi 1 dengan ‘Pinocchio’, tapi juga sebuah triple crown. Ini pertama kalinya album resmi pertama kami jadi ini membuat segalanya menjadi lebih berarti. Kami senang karena orang mendukung kami dan menikmati musik kami. .”

Saat diminta untuk memilih sebuah moment yang berkesan, mereka membalas, “Kami tidak akan pernah melupakan moment dimana kami semua menangis bersama dengan kemenangan pertama kami. Kami semua sangat senang dan kami mulai memikirkan semua yang telah membantu kami. Sekali lagi, kami ingin berterima kasih pada semua orang karena mendukung kami. Kami tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih kami dan bekerja keras.”

Mereka melanjutkan, “Ada juga fans yang selalu mengunjungi performance2 kami dan fan signings yang akan kami ingat selamanya.. dan surat2 dukungan seta hadiah2 yang kami terima saat masing2 dari kami ulangtahun. Terima Kasih banyak.”

Untuk sisa tahun, mereka akan fokus pada aktivitas2 individual. f(x) menutup, “Kami merasakan sekali lagi kalau kami berkomunikasi dengan fans kamii melalui musik. Untuk pertengahan kedua tahun kami akan mengejar aktivitas2 individual dalam bermacam area2 yang berbeda, mohon nantikan kami. ”

Source + Photos: Star News via Naver

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar