Selasa, 12 Juli 2011

(News) AKB48 Miho Miyazaki adalah fangirlnya B1A4!

Grup idola pendatang baru B1A4 baru2 ini menggelar sebuah event fansigning di Seoul pada 9 Juli siang dan menerima ketertarikan dari seorang bintang idola pop Jepang terkenal.

B1A4 menerima perhatian setelah seorang member dari girl group top Jepang,Miho Miyazaki dari AKB48 Team B baru2 ini tweet tentang B1A4.

Miho Miyazaki posted di Twitter, Saya menerima CD dari sebuah grup Koera yang bernama B1A4. Check it out! lagu2 mereka memberikanmu smacam kekuatan.” Dia juga memasukkan sebuah gambar dirinya da CD ke tweet yang mengungkapkan ketertarikannya pada B1A4.

B1A4 sedabf menerima ketertarikan Internasional bahkan sebelum mereka debut, popularitas mereka di luar negeri berkembang. Sekarang mereka menerima ketertarikan dari idola Jepang, ekspansi mereka kedalam pasar dunia tampaknya aksi utama.

Seorang perwakilan dari manajemen B1A4 menyatakan “Member2 sangat terkejut dan tertarik karena seorng girl grup Jepang top menunjukkan ketertarikan pada mereka. Kami sangat berterima kasih untuk fans Internasional yang terus menunjukkan ketertarikan dan kami akan bekerja kerasa untuk menunjukkan perkembangan yang tanpa akhir sebagai sebuah grup”.

kabar yang berhubungan, member2 B1A4 Baro and Sandeul baru2 ini muncul sebagai bintang tamu di MBC’s “Quiz to Change the World” .

credit: allkpop

Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar