Jumat, 01 Juli 2011

Miss A ucapkan terima kasih untuk ulang tahun pertama mereka

Dalam perayaan ulang tahun pertama mereka, miss A meninggalkan pesan di account Twitter.

Suzy menulis, “Wow … itu sudah setahun sejak miss A debut. Aku masih tidak bisa melupakan saat memulai debutpada tahun lalu, dan itu sudah satu tahun sekarang .. Akan ada hari lebih banyak untuk miss A untuk bersama di masa depan daripada tahun ini, tetapi untuk semua orang yang bekerja keras untuk kita! Terima kasih kepada para penggemar untuk mencintai Miss A. Kami akan membalas cinta kalian dengan musik yang bagus. Segera hadir! “

Fei menulis, “Ini ulang tahun pertama Miss A! Hanya berpikir tentang hal itu begitu menakjubkan dan membuat saya begitu bangga! Terima kasih, begitu banyak untuk semua orang yang bekerja keras untuk kita dan kita Miss A, kalian semua melakukan pekerjaan yang besar! “

Dia melanjutkan, “Anggota kami, anggota keluarga saya! Mari kita berjanji untuk bersama-sama untuk waktu yang lama! Kalian adalah hadiah terindah dalam hidup saya. “

Jia menulis, “Ini 1 Juli! Miss A ulang tahun pertama! Waktu berlalu begitu cepat! Ini sudah setahun! Unni dan oppas yang sudah bersama melalui kesulitan ~ anggota yang mencintai saya ~Miss A ~ Terima kasih, sungguh!”

Netizens berkomentar,

  • ”Ini sudah setahun sejak kalian mulai berjalan”,
  • “Mari kita bersama-sama untuk lima tahunberikutnya, 10 dan 20 tahun!”, dll

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar