Sabtu, 02 Juli 2011

Minwoo Boyfriend “IU begitu jauh lebih cantik secara pribadi”

Maknae Boyfriend Minwoo melakukan pengakuan special tentang kesannya pada IU dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sebelum debut dengan Boyfriend Minwoo muncul dalam MV K.Will Can’t Open up My Lips”, memainkan peran sebagai pemuda yang naksir IU dan menjadi Nomor 1 dalam istilah pencarian di search engine.

Ketika ditanya tentang pengalamannya acting bersama IU, Minwoo mengakui dengan gugup “IU begitu jauh lebih cantik secara pribadi”.

Dia juga mengungkapkan, “IU adalah sunbae yang aku sukai dan selalu kukagumi” dan “Meskipun peran aku hanya orang yang naksir dia, aku benar-benar senang bisa memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya.”

Pada saat itu mereka menghabiskan 12 jam untuk filming. Untuk menghibur setiap orang dan juga untuk menunjukkan dukungan kepada Minwoo yang akan segera debut sebagai member “Boyfriend”, IU memberinya hadiah dengan bernyanyi untuknya selama break time.

Minwoo menyatakan, “Ketika IU bernyanyi untukku selama break time kami, dia bernyanyi dengan sangat baik” dan “selama jam syuting yang panjang, bahkan aku sendiri kelelahan, tapi IU meninggalkanku dengan kesan yang mendalam dengan bagaimana perhatian dia untuk orang lain. “

Source: DKPOPNEWS
Indtrans: anikraharjanti@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar