Jumat, 01 Juli 2011

Kenapa Heechul Memanggil Son Dambi Devil?

Pada 1 Juli, Heechul Super Junior tweet, “Saya akhirnya tiba dirumah.

Sepeda saya terperangkap di dalam lift. Lain kali saya akan mengendarai sebuah unicycle yang hanya mereka gunakan di sirkus. Karena Dambi membuat saya menaiki sepeda saya begitu banyak, rumah saya tidak menerima jari2 saya. Sial, saya tidak tau kode rumah saya. Son Dambi adalah devil“.

Son Dambi juga chat mengenai pengalaman naik sepedanya dengan Heechul melalui twitternya.

Dia mengatakan, “Saya baru sampai rumah. Heechul dalam kondisi fisik yang lemah. Saya tidak lelah sama sekali. Kekuatan fisik saya pastinya gila. Heechul, ayo naik sepeda lagi.” Penyanyi ini lalu memasukkan sebuah foto mereka berdua, dimana Son Dambi terlihat segar dan hidup sedangkan Heechul terlihat kelelahan.

Kemudian Heechul tweeted, “Saya pulang kerumah dan saya bahkan melihat kucing saya sebagai sebuah sepeda. Saya sedang duduk di kursi saya dan membiarkan kaki2 saya keatas seperti saya sedang mengendarai sepeda. Setelah mengubah saya dalam kekacauan ini. Son Dambi, masih mengambil sebuah gambar sambil tersenyum – adalah devil

Source & Photo: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar