Selasa, 12 Juli 2011

Digigit Serangga, Jaejoong ‘JYJ’ Dirawat Intensif

Jakarta – Sejak beberapa hari yang lalu anggota grup JYJ, Jaejoong dikabarkan sedang mendapatkan perawatan intensif karena tangan kanannya infeksi. Rupanya infeksi yang cukup parah itu hanya disebabkan oleh gigitan serangga!

Jaejoong digigit serangga saat berpartisipasi dalam sebuah acara sepak bola untuk amal di Ho Chi Minh, Vietnam pada pertengahan Juni lalu. Saat itu ia tidak menganggap serius bekas gigitan itu.

Namun karena tidak langsung diobati, bekas gigitan itu ternyata membesar. Karena gatal, Jaejoong terus menggaruknya sehingga menjadi luka yang cukup dalam.

“Jaejoong digigit serangga saat berada di Vietnam. Karena cuaca panas, keringat Jaejoong membuat gigitan serangga itu bertambah parah,” jelas juru bicara agensi Jaejoong, C-JeS Entertainment, seperti dilansir Sport Hankook, Selasa (12/7/2011).

Meskipun sudah terlambat, Jaejoong akhirnya pergi ke rumah sakit setelah kembali ke Korea. Namun saat itu bekas gigitan serangga itu sudah sangat besar sehingga ia harus mendapat perawatan intensif.

“Ada 2 bekas luka yang cukup besar di tangannya. Ia masih akan terus melanjutkan perawatan sampai bekasnya benar-benar hilang,” ujar juru bicara C-JeS.


Via/Seouce: hot.detik.com (mmu/mmu)
FRHNYULISTIONI@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar