Selasa, 12 Juli 2011

CSJH Dana & Sunday membicarakan mengenai comeback-nya

CSJH’s Dana & Sunday akhirnya menyelesaikan minggu comeback mereka setelah 4 tahun lamanya hiatus. Menunjukkan ekspresi penuh antisipasi dan grogi, mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan reporter untuk wawancara backstage pertama mereka di KBS “Music Bank”.

Dana memulai, “Aku pikir kami adalah senior tertua disini. Beberapa penyanyi junior sering menyapa kami dan menunjukkan CD mereka, dan itu membuatku merasa waktu berlalu begitu cepat.

Sunday menambahkan, “Banyak sekali wajah-wajah baru yang cute dan fresh.”

Berita untuk comeback mereka pertama kali diketahui di sebuah dokumentari KBS, yaitu saat jadwal SM Entertainment untuk tahun itu secara tak sengaja diperlihatkan.

Dana mengatakan, “awalnya kami kaget, tapi juga berterimakasih karena ternyata masih banyak orang yang menunggu kami. Saat jadwal itu bocor kami sedang syuting untuk MV kami, jadi itu semua memberi kekuatan untuk kami.

Berbicara tentang comeback merebka, Sunday menambahkan, “Memang benar kami mengharapkan untuk membuat banyak prestasi karena ini adalah comeback pertama kami selama 4 tahun. Tapi yang aku rasakan saat hiatus adalah proses lebih penting daripada hasil. Mempersiapkan comeback untuk waktu yang lama membuatku merasakan pentingnya staf, member, dan fans. Aku ingin membuat sebuah pengalaman yang mudah diingat di umur 20-an.”

Dana menyimpulkan, “idola itu tren jaman ini. Mereka cantik, dan mereka adalah ikon yang diikuti orang. Apa yang aku ingin tunjukkan adalah idola juga penyanyi. Aku ingin menunjukkan orang-orang kemampuan vokal kami dan dikenal untuk kemampuan musik kami.

Via:Allkpop
Source: Joy News 24 via NAVER
Indtrans: iiino8181@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar