Minggu, 03 Juli 2011

Big Bang, F(X), IU, dan Kim Bum Soo terpilih sebagai yang terbaik di paruh pertama tahun ini

Website musik online Soribada telah menghitung jumlah download lagu dan statistik lainnya dan mereka mengumumkan Big Bang adalah grup terbaik di paruh pertama tahun ini.

Big Bang menduduki posisi atas di berbagai chart selama tiga minggu di Maret dan April dengan lagu ‘Tonight’ dan ‘Love Song’. Lagu-lagu mereka yang lain seperti ‘What is right’ , ‘Stupid Liar’, dan ‘Somebody to Love’ juga berada di posisi-posisi atas di berbagai chart.

Sementara lagu terbaik di paruh pertama tahun ini adalah ‘Danger’. Lagu ini berada di ranking satu di Soribada ketika pertama kali dirilis dan tetap berada di top 10 selama lima minggu.

IU dengan Good Day nya berada di ranking kedua di chart Soribada. Lagunya seperti ‘Good Day’ dan ‘The Story Only I didn’t know’ telah menduduki ranking satu di chart mingguan dan lagunya untuk soundtrack Dream High, yaitu ‘Someday’ dan, ‘Take My Hand’ yang merupakan soundtrack MBC The Best Love juga menjadi hit.

Di lain pihak, penyanyi solo laki-laki terbaik adalah Kim Bum Soo dengan lagunya ‘Please’, yang berada di ranking 4 chart tersebut. Lagu Kim yang lain seperti ‘Never Ending Story’ dan ‘With My Love’ juga berada di sepuluh besar selama paruh pertama tahun ini.

Source: OSEN

By: Asianfanatics

Indo Trans: princesscalla@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar