Kamis, 26 Mei 2011

Si Won turut berduka atas kematian Song Ji-seon


Choi Si-won Super Junior menyatakan berduka atas meninggalnya penyiar MBC Sport Plus, Song Ji-seon, yang melompat dari sebuah bangunan pada tanggal 23.

Dia menulis di nya Twitter pada tanggal 23,

“Hati saya terasa berat dan sakit, semoga beristirahat dengan damai.”.

Song Ji-seon melompat dari lantai 19 apartemennya sekitar 13:43 pada tanggal 23. Dia dibawa ke Rumah Sakit Seoul Seongmo oleh 911 namun telah dinyatakan meninggal. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Seoul Kangnam sekitar 5:30 dan pemakamannya telah dilakukan di rumah duka Kangnam Yonsei.

Polisi detektif Seocho, Gwak Jeong-gi menyampaikan pada tanggal 23, “Hal ini hanya sekitar 4 jam sejak kami memulai penyelidikan ini setelah kecelakaan sehingga ada beberapa keterkaitan. Kami menduga ia meninggal karena patah tulang tapi kami akan melanjutkan dengan otopsi menurut pendapat keluarga “.

Ia melanjutkan, “Song Ji-seon menulis kata-kata yang mengisyaratkan bunuh diri pada dirinya di Twitter pada 7 Mei.Ibunya ada di apartement ketika ia melompat.. Ketika ibunya pergi ke kamar mandi untuk berbicara di telepon, Song Ji-seon membuka jendela dan melompat “.

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar