Kamis, 26 Mei 2011

Super Junior M kunjungi Big Brother Taiwan


Pada 24 Mei, Super Junior-M mengunjungi program Taiwan CTV yang disebut Big Brother (综艺 大哥大 Zong Yi Da Ge Da). Mereka menyanyikan lagu-lagu Cina dan menunjukkan bakat mereka kepada penonton.

Ryeowook menyanyikan Deng Lijun’s “我 只 在乎 你 (I only care about you) “ia bahkan menyanyikan semua lirik tanpa melihat apapun. Kyuhyun menyanyikan New Endless Love. Eunhyuk melakukan pertunjukan tari. Henry menyanyikan Wang Leehom’s “Juliet” dan juga memainkan biola & piano pada saat yang sama. Zhoumi menyanyikan lagu Taiwan “Jia hou (家 后)”.

MC Feige memperkenalkan Liyi dan Jinglan yang merupakan artis kepada Ryeowook tetapi Ryeowook berkata “Terima kasih tapi saya pikir saya menyukai Feige !”

Super Junior-M memperkenalkan dengan bahasa cina “Saya adalah Sungmin kalian !”, “Halo semua, saya Eunhyuk, beri aku nomor telepon kalian”, “Halo semua, kalian sedang menonton Guixian!” … Karena Kyuhyun adalah terakhir yang memperkenalkan diri,ia berkata: “Aku sedih, karena Feige (sang MC) tidak peduli padaku sama sekali.” Namun Eunhyuk dengan sangat manis berkata pada Feige kalau ia seperti Maradona dari Argentina dan Feige tersenyum gembira setelah mendengar itu.

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar