Selasa, 31 Mei 2011

IU latihan keras untuk penampilan di “Kiss & Cry” episode berikutnya

IU saat ini berlatih cukup rajin untuk menebus dirinya dari penampilannya yang kurang sempurna di SBS’s “Kiss & Cry”.

Pada 29 Mei, para “Kiss & Cry” foto IU saat latihan terungkap. Sepertinya dia berlatih saat kerasa karena ia menghabiskan sekitar lima jam untuk latihan.

IU berkata, “Otot paha saya sakit karena saya menggunakan otot-otot yang saya tidak biasa saya gunakan. Namun, saya tidak bisa berlatih dengan malas. ”

Satu sumber terkait mengatakan, “IU adalah tipe orang yang menyelesaikan satu tugas untuk maju ke depan”, dan terungkap bahwa ketika dia latihan,dia nyaris tidak makan atau minuman.

Sosok laki-laki nya menjadi patnernya berkata, “Pada waktu berikutnya di acara itu, IU akan melalui transformasi yang sempurna.”

PD dari “Kiss & Cry” kata, “IU benar-benar berusaha sangat keras dan memperbaiki dirinya. Saya berharap penonton akan menghibur dia. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar