Minggu, 29 Mei 2011

Go Ara ungkap impian masa kecilnya

Impian masa kanak-kanak Aktris / model Go Ara baru-baru ini terungkap.

Pada siaran 28 Mei dari KBS 2TV’s “Entertainment Weekly”, program ini mengunjungi Go Ara dan aktor Kim Soo Hyun pada set syuting iklan

Dia mengungkapkan, “Ketika saya masih pelajar,mimpi saya adalah menjadi penyiar. Seusai kelas, aku bahkan mempraktekkan frase siaran, ‘Halo. Ini adalah pukul 9 dan saya pembawa berita KBS, Go Ara ‘. “

Program ini kemudian mengejutkan pemirsa dengan adegan dari drama “Sharp” di mana Go Ara berubah menjadi penyiar – dan menangkap perhatian mereka. Go Ara memainkan peran sbg Lee Ok Rim, yang dalam perannya adalah berkhayal tentang masa depannya sebagai penyiar.

Dalam klip video, Go Ara memiliki rambut pendek dan setelan hitam – dan menampilkan penampilan penyiar. Namun, dengan mata tajam dan kecantikannya yang segar cukup mengesankan untuk menjadi penyiar yang sebenarnya.

Sementara itu, Go Ara juga menyatakan, “Karena aku menjadi selebriti awal dalam hidup, saya punya kesempatan lebih banyak terhadap kehidupan sekolah saya.”





VIA; ALLLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar