Sabtu, 28 Mei 2011

Baek Chung Gang mengklarifikasi rumor yang mengatakan kalau ia anti-korea


Kontestan MBC “Birth of a Great Star, Baek Chung Gang, baru-baru ini mengklarifikasi rumor yang sedang mengganggu dia.

Pada 26 Mei, Baek Gang Chung menulis di Me2Day,

“Halo. Ini adalah Chung Gang. Aku yakin semua orang terkejut. Saya terkejut juga. Aku tidak pernah menulis kata-kata sebelumnya. Saya benar-benar kecewa. Bagaimanapun, Saya akan melakukan yang terbaik selama siaran live besok . Tolong mendukung saya. Terima kasih selalu ^ ^ “.

Posting itu sebagai jawaban atas rumor baru-baru ini yang telah terjadi di sekitar tentang dirinya, yang mengklaim bahwa ia membuat pernyataan anti-Korea.

Di satu forum, ada tulisan “Baek Chung Gang meremehkan Korea” judul yang dipermasalahkan. Screen caption ini diduga dari avatar mini-homepage teman Baek Chung Gang.

Pada mini-homepage temannya, Baek Chung Gang seharusnya menulis, “Mengapa kamu suka Korea? Mereka memandang rendah kita. Jika saya pergi ke Korea dan menjadi penyanyi, saya akan berjalan (melihat ke bawah) pada semua orang Korea “.

Dengan klarifikasi dari Baek Chung Gang, tampaknya, kegemparan telah mereda sedikit.

Netizens yang melihat klarifikasi menyatakan,

  • “Saya percaya di Baek Chung Gang”,
  • “Semoga sukses pada kinerja Anda besok”, dan
  • “Bukankah itu (screen caption) photoshopped?”

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar