Selasa, 31 Mei 2011

(News) Aktor Lee Jang Woo Bicara tentang Mimpinya dan Eunjung!

Melalui pemotretan terbarunya untuk majalah ‘Elle Girl’, selain memberikan penampilan menawannya untuk para penggemar, aktor Lee Jang Woo juga bercerita tentang ambisi dan serial terbarunya.

Sebagai permulaan, Lee Jang Woo mengejutkan para staf di lokasi ketika ia tiba 20 menit lebih awal sebelum waktu yang dijanjikan. Karena dia dikenal memiliki jadwal sibuk dengan program reality-nya, ‘We Got Married’, para anggota staf pemotretan jadi senang dengan sikapnya yang profesional.

Karena itu juga pemotretan pertamanya, ia mengungkapkan sedikit rasa malu ketika berpakaian dalam gaya yang tidak biasanya dia gunakan. Dalam wawancara, dia memberi fans sekilas tentang ambisi pribadinya,Aku penggemar Jude Law. Aku telah melihat hampir setiap film yang ia bintangi, tapi favoritku adalah ‘Alfie’, yang ia bintangi dengan Sienna Miller. Aku ingin menjadi seorang aktor seperti dia yang mampu melakukan semuanya dalam pesona trendi. Bahkan saat ia tumbuh lebih tua, pesonanya masih tetap sama.”

Ketika ditanya tentang ‘We Got Married’, dia menjawab, “Aku begitu khawatir karena Eunjung-ssi adalah seorang idola. Dia sebenarnya sangat tomboy dan memiliki pesona innocent yang membuatku merasa nyaman. Aku pikir program itu baik dalam mengungkap diriku sebagai diriku yang sebenarnya.”

Sebagai penutup ia menyatakan, “Sekarang aku semakin bersemangat setelah membintangi sebuah drama yang mencapai 40% di peringkat penampil. Orang mulai mengenaliku. Di masa mendatang, jika seseorang bertanya kepadaku untuk memilih salah satu hal terbaik yang aku lakukan di usia 20, maka aku akan dengan percaya diri menjawab ‘berakting dalam Dojin!’.”

source: asiangrup

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar