Selasa, 31 Mei 2011

Yoona ‘SNSD’ tulis pesan terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya

Yoona SNSD meninggalkan pesan, panjang untuk para penggemar pada hari ulang tahunnya.

Pada 30 Mei, Yoona mengirim pesan teks ke penggemar melalui kota UFO, menyatakan,

“Untuk semua orang yang selalu memberi saya kekuatan dan dorongan ^ ^ Aku benar-benar berterima kasih atas ucapan selamat saya dan mengirimi saya banyak cinta tahun ini juga.”

Hari-hari ini, saya telah sibuk mempersiapkan tur Jepang ~ Tur dimulai besok, tapi hatiku berdebar-debar … aku ingin menunjukkan kepada semua orang di Korea juga! Tolong lihat ke depan untuk kita ^ ^ “.

Bahkan di Jepang, saya selalu memantau pesan ucapan selamat dan cinta dari fans di Korea! Keke Kalian yang terbaik!

Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, tapi aku akan mengirim pesan lain nantinya .. kekeke Harap menjaga kesehatan Anda, dan karena cuaca bagus, berharap menikmati setiap hari dengan hati gembira! ! Terima kasih banyak dan aku mencintaimu. ^ ^ “

SNSD akan memulai tur arena Jepang di Osaka pada tanggal 31 Mei, sebelum menuju ke Tokyo, Saitama, Hiroshima, Nagoya, dan Fukuoka. Gadis-gadis akan perform dengan total 14 konser.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar