Sabtu, 28 Mei 2011

(News) Aktor Jae Hee Akan Kembali Lagi Ke Layar Kaca!

Masih inget sama aktor ini?? Dia yang main Sassy Girl Chunyang, Witch Yoo Hee itu lho…

Setelah 3 tahun absen, akhirnya aktor Jae Hee ini akan kembali melalui drama MBC “Hooray For Love”.

Setelah keluar dari wamil Juni 2010 lalu, dia memilih “Hooray For Love” dari banyaknya tawaran2 yang ia dapatkan. drama ini mengenai perceraian wanita di usia 20-1nnya dan cerita suksesnya. Pemain utama wanitanya adalah Lee Bo Yeong yang berperan sebagai Kang Jae-mi.

Byeon Dong-woo, diperankan oleh hae Hee yang memiliki penampilan yang sopan, status finansial yang mantap dan pekerjaan dengan manner dan adlaah pria yang sempurna di luar. Meskipun dia seorng pengacara diluar, dia adalah seorang yang percaya kalau “wanita itu lebih cantik daripada bunga”.

Dia terlibat dengan Kang Jae-mi dan sepakat dengan gugatan perceraiannya yang dia yakin sukses. Dia (Jae Hee) melalui banyak cobaan berat dengannya dan menjadi seorang pendukung yang tetap.

Jae Hee mengatakan,Ini adalah project pertama saya setelah militer dan saya tertekan, tapi karakter kekurangan sedikit sesuatu dan menjadi cute diwaktu besamaan yang dipenuhi di hati saya. Saya merasas senang memikirkan saya bisa menunjukkan sebuah karakter yang berbeda dalam diri saya dan karena ini sesuatu yang saya kerjakan setelah sekian lama, saya akan melakukan yang terbaikt”.

Sementara itu, “Hooray For Love” dibuat oleh producer Joo Seong-woo dan penulis Park Hyeon-joo Drama ini akan ditayangkan pada bulan Juli setelah drama MBC “Can You Hear my Heart“.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )

credit: hancinema

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar