Selasa, 31 Mei 2011

Lee Hyori foto bareng dengan kakak perempuannya

Pada 30 Mei, Lee Hyori tweeted, “Apakah kakak saya terlihat seperti aku?”, Dan melampirkan beberapa foto keluarganya.

Pada foto pertama, Lee Hyori terlihat tersenyum di samping kakaknya, yang tampaknya memiliki mata dan hidung yang sama, dan tersenyum cerah. Namun, foto kedua memperlihatkan kejutan manis bagi netizen, yang memperlihatkan seorang bayi itu yang mungkin itu adalah keponakan atau sepupu Lee Hyori.

Menanggapi foto-foto, netizens berkata,

  • “Ketika saya melihat kalian berdua bersama-sama beberapa waktu lalu, saya pikir kalian berdua hanya terlihat sama tapi sekarang yang saya lihat kalian berdua lagi, Anda berdua benar-benar terlihat mirip!”,
  • “Mereka tampak seperti saudara yang akrab,”
  • “Kalian berdua berbagi keindahan yang sama “,
  • ” saya setuju bahwa kalian berdua memiliki gen yang hebat “, dan
  • ” Apakah bayi itu bayi kakakmu? Aku penasaran”


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar