Sabtu, 28 Mei 2011

After School’s Jooyeon visits SBS’s “Dalgona” for Park Jung Ah!

Dalam episode terakhir SBS’s “Dalgona,” After school Jooyeon membuat penampilan kejutan untuk temannya dan mantan member Jewelry, Park Jung Ah.

Program, yang mengambil bintang2 dalam tur ke kampunng halaman dan hubungan masa lalu mereka melalui kamera secara langsung, fitur Park Jung Ah, dan costar nya dari drama hit “Smile, Donghae, ‘Park Hae Mi.

Jooyeon, yang juga muncul dalam drama, mengatakan bahwa banyak kejutan dari studio,

“aku takut ketika ada sebuah adegan dimana Park Jung Ah harus memukul saya. Sebagai kepribadian santai dan kekanak2an sedikit, kekuatan di balik hit-nya cukup mengesankan. Saya pikir dia banyak melakukan ini sebelumnya ”Park Jung Ah cepat untuk menindaklanjuti dengan lelucon dan berkata,”. Saya memukul banyak orang di masa lalu saya … “,

yang menjadi tuan rumah Lee Hwi Jae berkata,” apakah ini sesuatu yang seorang artis katakan ? “

Source + Photo: Nate

credit : allkpop

Indo trans : kimtae @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar